Choose It !

EuroTradeMails

Choose It Before Read !

Powered By Blogger

Anda Teman yg ke-....

Minggu, 01 Februari 2009

Penyerangan ISRAEL tak Memiliki nilai Seni, ttp Mengabaikan nilai kemanusiaan


jakarta - PKS tak berhenti mengutuk kekerasan Israel atas bangsa Palestina. Presiden PKS Tifatul Sembiring bahkan mengingatkan Presiden AS George W Bush dan Presiden AS terpilih Barack Obama segera menekan Israel untuk menghentikan agresinya ke Palestina.

"Kami sedang memperhatikan anda, kami menunggu janjimu Obama untuk melakukan perubahan jangan ikuti Bush. Kami menunggu anda jangan lagi dukung Israel karena Israel adalah kriminal," kata Presiden PKS Tipatul Sembiring, dalam orasinya di depan Kedutaan

AS, Jakarta,Jumat (2/1).

Tifatul juga tidak lupa mengingatkan Bush akan penderitaan yang dialami masyarakat Palestina. "Kami tidak mengerti hal itu apa yang salah dengan dirimu Mr Bush? Coba anda bayangan Mr Bush, jika kakak dan saudara anda yang mengalami penderitaan seperti palestina," cetusnya berapi-api.

"Status Israel atas Palestina adalah penjahan yang sangat mengabaikan nilai-nilai kemanusiaan. Bisa dikatakan Israel adalah teroris yang sesungguhnya karena mereka mencaplok tanah orang dan membunuh orang seenaknya. Maka tidak seharusnya kita tinggal diam," tambah Tifatul.

Orasi Tifatul disambut dengan teriakan dan yel-yel dari massa PKS. Dalam akhir orasinya Tifatul meneriakan "Israel Laknatullah."

Oarasi PKS telah selesai sekitar pukul 16.00 WIB. Aksi ditutup dengan doa dari Menteri Pemuda dan Olah raga Adhiaksa Dault. Setelah doa, massa menuju Masjid Istiqlal untuk melaksanakan Sholat Ashar bersama. Setelah itu mereka pulang ke rumah masing-masing.

Meski menyebabkkan kemacetan di beberapa titik ruas jalan protokol, aksi berjalan dengan tertib dan damai. [win/nng]

0 komentar :